Pages

Sabtu, 05 Mei 2012

CARA MENGHAPUS PASSWORD USER KETIKA LUPA DI WINDOWS XP

          kali ini saya akan memberikan trik buat kalian para blogger ,,trik yang akan saya bahas adalah cara menghapus password user ketika pula ,,
kenapa saya posting trik ini karna mungkin sangat di butuhkan oleh para blogger yang pelupa kaya saya ,,,,jhahahaha maaf nih bukan menyinggung para blogger ,,,

jadi sekarang kita langsung aja iya ke TKP jhahaha ,,,saya males kalau terus bicara karna saya bukan seorang pembicara tapi orang pendiem ,,,jadi maklumi saja kalau BLOG saya kurang banayk cara DLL ,karna saya poting cuman yang singkat tapi jelas ,,,jhahahaha

dari tadi malah bicara terus ini th ,,,ahhhhh langsung aja cekidoooot ......

CARA MENGATASI MASALAH :
1. Kamu masuk ke Windows safe mode caranya ketika komputer di restart tekan tombol f5 atau f8 (setiap komputer berbeda)

2. Setelah itu ketika muncul Form Login isi username dengan Administrator dan kosongkan Password.
3. Setelah Login masuk ke Control Panel > User Account.
4. Setelah itu kamu pilih Account yang akan di hapus atau di ganti Passwordnya
5. Lalu Klik Remove Password untuk menghapus password, atau Change Password untuk mengubah Password.
6. Setelah itu restart Komputer dan masuk ke Windows Seperi biasa...
selesai....

kayanya udah sampe itu aja yang bisa saya sampekan ,,,terimakasih atas kunjungannya SOB semoga bermanfaat :):):):)

0 comments:

Posting Komentar

 

map