Pages

Sabtu, 05 Mei 2012

Daemon Tools 4.45.4

            Program ini memungkinkan menjalankan Salinan Cadangan dari SafeDisc (C-Dilla), SecuROM, Laserlock, CDCOPS, StarForce dan Protect CD (dan banyak lainnya) game dilindungi. Juga dilengkapi DVDROM drive virtual (Generic DVD-ROM) memungkinkan Anda untuk menggunakan gambar CD Anda seolah-olah mereka sudah dibakar ke CD! Daemon Tools bekerja di bawah Windows9x/ME/NT/2000/XP dengan semua jenis CD / DVDROM drives (IDE / SCSI) dan mendukung hampir semua CD perlindungan.

- Daemon Tools membutuhkan Salin 1:1 sampai lari
- Daemon Tools digunakan untuk RUN GAMES, BUKAN UNTUK BURN THEM! Berarti emulasi harus aktif saat Anda ingin bermain game, bukan sambil membakar salinan (kecuali Anda ingin menggunakan Daemon Tools '"fastdump" fitur pada SafeDisc dilindungi CD).
- Jika Anda ingin menjalankan salinan aplikasi dilindungi dari sebuah gambar yang dipasang untuk DVD ROM-Generik memungkinkan perlindungan salinan emulasi (s) adalah TIDAK diperlukan!
- Generic DVD-ROM adalah dapat menjalankan hampir setiap CD image yang dilindungi atau tidak dilindungi (SafeDisc, SecuROM, Laserlock, Lockblocks dll) seperti itu adalah CD asli! Hanya saja jangan file gambar menggunakan salah satu program pembakaran didukung dan mount dengan Daemon Manajer!


Daemon Tools mendukung file gambar berikut::

- Isyarat / bin
- iso
- ccd (CloneCD)
- bwt (Blindwrite)
- mds (Media Descriptor File)
- cdi (Discjuggler)
- nrg (Nero)
- pdi (Instant CD/DVD)
- b5t (BlindWrite 5)

Catatan Penting::

- Quote dari rilis Daemon Tools 'mencatat : "Perubahan penting lainnya dalam DAEMON Tools 4.10 adalah integrasi adware. Ya, kita perlu bahwa pendapatan Namun, kami memutuskan untuk membiarkan ANDA memilih untuk menjalankannya dengan adware dan mendukung kami - atau gilirannya sederhana.. OFF dalam instalasi-proses dan menjalankannya cara yang sama seperti versi sebelumnya - tanpa adware secara default, ini AKTIF - untuk tidak menginstal adware itu, silakan hapus centang pada instalasi "ALAT Daemon searchbar (atau Anda dapat menghapusnya kapan saja nanti saat. Anda ingin melalui "Control Panel" -> "-> "Add / Remove program".)."

Perubahan Daemon Tools 4.45.4: :

- Privasi Peningkatan sehubungan dengan MountSpace.com;
- SPTD 1,81 (Windows 8 dukungan beta);
- SPTD: perangkat yang terpasang peningkatan kecepatan membaca;
- Setup perbaikan.
• Bugs tetap:
- File asosiasi mewarisi setelah update atau instalasi ulang;
- Pengaturan mount ulang setelah automounting gagal pada startup;
- Kecil perbaikan.

Perubahan Daemon Tools 3,47: :

- Fixed penjara dengan beberapa gambar yang mengandung bad sector dibuat oleh Alkohol (MDS)
- Fixed Nero InCD format masalah dengan Daemon Tools menyajikan
- Atapi.sys tetap mengunci masalah (sebagai hasilnya, beberapa kemampuan emulasi dihapus untuk PCD5 sampai rilis baru)
Download Daemon Tools
 Download Daemon Tools =(disini)

 SEMOGA BERMANFAAT IYA SOB :) JANGAN LUPA SERING-SERING BERKUNJUNG KE BLOG SAYA

0 comments:

Posting Komentar

 

map