Pages

Minggu, 06 Mei 2012

download kamus_204

selamat sore sob ,,,kini bertemu lagi sama saya GUNZ TKJ LEMBANG.COM ,,kali ini saya akan berbagi software yang tentunya kalian pasti butuhkan yang belum bisa berbicara pake bahasa inggris atau gak tau pengertian bahasa inggris ,,, TERMASUK SAYA ....JHAHAHAHA ,,,

jangan manyun gituh sob karna belum bisa bahasa inggris, karna sekarang saya akan share software kamus bahasa inggris , software ini untuk belajar bahasa inggris ,kalau sob udah lihey sama bahasa inggrisnya ,mungkin buat adiknya  dan mungkin di rumah kalian para BLOGGER punya kamus inggris ,,,tapi kata saya mah ribet kalau harus di buka-buka lama lagi ,,,mending pake software ini ,,,sob tinggal tuliskan apa yang mau di terjemahkan ,,,dengan tinggal ketik langsung keluar artinya tanpa menunggu lama ,,,
bener gak sih sob ,,,

okeh saya gak bakalan banyak cerita ,,intinya cuman segituh ,bila kalian berminat ,bisa di DOWNLOAD di akhir postingan ini ,,,



DOWNLOAD :

:):):):):):):):):):):)


0 comments:

Posting Komentar

 

map