OS paling baru keluaran Windows ini lumayan banyak menarik minat dibandingkan dengan pendahulunya, Windows Vista.
Di laptop aku, aku mempunyai 2 buah OS yaitu WVista dan W7.
Aku berhasil men-genuine-kan kedua – duanya. Aku men-genuine-kan Vistaku dengan bantuan mencari serial numbernya. Saat aku mencoba hal yang sama dengan 7-ku, itu nggak berhasil.
Namun, alhamdulillah aku berhasil menemukan cara lain untuk men-genuine-kan Windows 7 ku. Yok, lihat lebih lanjut
Software yang aku pakai, bernama RemoveWat versi 2.2.5. Silakan dicoba.
  • Download aplikasinya di sini (jika link menampilkan iklan, klik aja Skip Ad di bagian pojok kanan atasnya)
  • Setelah itu, extract kemudian jalankan aplikasi RemoveWat.exe
  • Klik aja tombol remove watnya setelah itu program akan bekerja.
  • Setelah selesai akan ada confirmation box untuk me-reboot komputer anda. Ikuti saja, dan saat komputernya kembali menyala, silakan dilihat efeknya.
  • Jika berhasil, komputer anda akan menjadi genuine, bisa di lihat di My Computer -> System Information