Pages

Senin, 07 Mei 2012

Software Ghost Clock


selamat sore sob ,,,kali ini saya akan posting softwre tampilan destop anda yang masih jadul ,,,jhahahaha (sory mang)
saya share software ini karna saya terinspirasi dari PC "tetangga saya yang masih jadul tampilannya " jhahahahaha

langsung aja ah jelasin apa arti dari sotware tersebut biar tau ,,,jhahahaha

Ghost Clock adalah tool penunjuk waktu/jam yang dideploy/pasang pada tampilan layar komputer Windows sebagai pengingat waktu dengan bentuk yang transparan.

Ghost Clock dapat ditampilkan dalam bentuk jam analog ataupun digital, serta menampilkan tanggal. Anda dapat menentukan tingkat/level transparansi dari jam tersebut dengan menggunakan fitur Opacity.

Selain itu, Ghost Clock juga dapat dikonfigurasikan sesuai dengan keinginan Anda, dari mulai bentuk huruf (font), warna, tinggi serta lebar dari jam tesebut. Dengan kata lain, ini adalah jenis jam yang berbeda dan sangat sempurna sebagai penghias tampilan di layar komputer Windows Anda.


 bagi anda yang merasa pengen nyobain tampilan destop ini silahkan download di akhir postingan saya ,,,terimakasih udah berkunjung ke blog saya sob ,,,

File size: 1.2 MB (freeware)
Sistem operasi: Windows XP

Download
 WASSALAM

0 comments:

Posting Komentar

 

map