Pages

Senin, 07 Mei 2012

Software Kaspersky Anti-Virus 7.0


Kaspersky antivirus 7.0.1.321 dapat melindungi komputer & notebook dari Virus komputer dan program-program jahat lainnya.

Kaspersky antivirus memiliki perlindungan terhadap serangan dari segala jenis virus komputer. Anda akan merasa yakin bahwa komputer & informasi penting lainnya aman ketika anda sedang bekerja maupun ketika sedang surfing di internet.

Functions:
~ Melindungi dari virus komputer, Trojan & Worms
~ Melindungi dari spyware & adware
~ Melindungi disk
~ Support for Windows Vista

Ada 3 point penting perlindungan terhadap ancaman virus komputer yang telah dikenal maupun ancaman yang belum dikenal.

Suatu kombinasi yang unik 3 teknology secara efektif bersama-sama melindungi dari program-program jahat yang telah ada saat ini maupun baru yang dibuat untuk mencuri data-data financial anda dan data-data penting lainnya atau merusak komputer anda.

1. Automated database updates
Laboratorium virus Kaspersky mendeteksi segala bentuk program-program jahat siang dan malam. Merelease tanda-tanda virus baru untuk melindungi anda dari serangan-serangan mereka dari jam ke jam siang dan malam.Tanda-tanda tersebut di upload setiap hari secara otomatis ke komputer anda.

2. Preliminary behavior analysis
Terkadang anda men-download sebuah program yang belum anda tandanya pada database dan akan melakukan analisa pendahuluan dengan menjalankannya pada sebuah lokasi virtual yang aman dan terisolasi. Melakukan cek atas prilaku program tersebut sebelum anda menjalankannya pada komputer anda. Sehingga anda akan mendapatkan program yang telah benar-benar aman dan bersih dari virus komputer untuk di instal pada komputer anda.

3. On-going behavior analysis
Memonitor perilaku sistem komputer dan semua program-program yang terinstal didalamnya secara realtime. Apabila nampak prilaku sebuah program jahat atau berpotensi berbahaya akan mem-blocks prosesnya, memperingatkan anda tentang sebuah aktivitas berbahaya dan mengembalikan mundur atas setiap perubahan yang dilakukan program tersebut. Jadi Anda tidak perlu khawatir dengan segala jenis "technology cyber criminal" yang digunakan penjahat-penjahat online saat ini untuk mencuri data-data penting miliki anda ataupun yang bertujuan merusak komputer anda.

Download

0 comments:

Posting Komentar

 

map