Pages

Minggu, 06 Mei 2012

Vista Start Menu



Vista Start Menu screenshot
malam sob ,,,,kali ini saya akan share lagi aplikasi Vista Start Menu - profesional dari alternatif yang mudah ke menu Start untuk Windows XP, Vista dan 2003. Program ini menggunakan kemampuan kognitif Anda (memori visual, dan refleksi), tetapi dapat dimengerti untuk pemula dan efektif di tangan pengguna yang telah berpengalaman. Perbedaan utama adalah bahwa label pada aplikasi yang terinstal pada sistem Anda, jangan mengubah posisi mereka dan terus menerus di tempat yang sama. Label terdaftar secara alfabetis, dan jika pengguna menghapus salah satu program yang lain tidak berubah - pada sebuah program yang dihasilkan pembuangan ruang kosong. Ketika seorang pengguna menginstal program baru, ruang ini dipenuhi. Antarmuka program multibahasa.


mungkin dari saya cuman sampe sini dulu ,,,saya ngasih ini semua gak nyampe detail karna mungkin kalian juga sudah tau atau sudah mengenal alplikasi ini ,,,


kalau anda merasa pengen aplikasi ini monggo di coba ,,,,jhahahha karna anda bisa download di akhir postingan saya ,,,,makasih udah berkunjung ke blog saya ,,,,,

=download disini=
download Vista Start Menu
download
 
:):):):):):) 

0 comments:

Posting Komentar

 

map