Pages

Minggu, 06 Mei 2012

Windows Movie Maker 6.0 | Support Windows 7

sob malam hari ini saya akan posting software windows movie maker yang kegunaannya untuk mengedit videos atu membat sebuah videos ,,,,mungkin kalian para BLOGGER tidak asing dengan software ini karna software ini udah banyak pemakainya ,,,termasuk aku dan sobat-sobat aku ,,,,
Menurut saya Windows Movie Maker merupakan software editing video termudah untuk di pelajari. Dengan windows Movie Maker 6.0, sobat blogger dapat memberikan effects, transitions, titles/credits, audio track, timeline narration, and Auto Movie pada video sobat blogger.

mungkin cuman itu yang saya sampaikan ,,,,bila anda tertarik dengan software ini ,anda bisa langsung download aja di akhir postingan saya ,,, :):):):):):)

GAMBAR TAMPILAN MOVIE MAKER


SEMOGA BERMANFAAT SOB :D



Password Mediafire : www.gunz-tkj.blogspot.com

0 comments:

Posting Komentar

 

map